Strategi Lembaga Keuangan Syariah (Bank dan Non Bank) di Masa Pandemi dan New Normal

Febi Iainu Kebumen bersama Program Studi S1 Perbankan Syari’ah dan Prodi S1 Ekonomi Syariah IAINU KEBUMEN kembali hadir menyajikan Webiner ke-4 selama masa pandemi Covid-19 dengan menghadirkan expertis di bidangnya.
Guna memberikan gambaran pengetahuan yg komprehensif tentang bagaimana “Strategi Lembaga Keuangan Syari’ah (Bank dan Non Bank) dalam masa Pandemi dan New Notmal” kami hadirkan Akademisi Niken Lestari , M.E. (Dosen Perbankan Syariah) juga Praktisi Perbankan Syari’ah Eka Jati R Firmansyah , M.E.I. (Kepala Cabang BRI Syariah Kendari Sulawesi Tenggara), dan Praktisi Lembaga Keuangan Non Bank Ahmad Sugandi , S.E., M.E.(Ketua Perhimpunan KSPPS Kab Kebumen). Diskusi akan dipandu langsung oleh Dosen Ekonomi Syariah yang sedange menempuh studi Doktoral (S3) dibidang Kebijakan Publik Umi Arifah , MM.
Kuy… Jangan sampai ketinggalan ikuti webinernya, hubungi nomor yg tertera pada flayer untuk mendaftar webiner. Bagi yang mau daftar kuliah di Prodi Perbankan Syari’ah atau di Prodi Ekonomi Syariah FEBI IAINU Kebumen tersedia Kelas Reguler dan Kelas Karyawan (Kelas Ahir Pekan dan Kelas Malam) dapat mengunjungi websitte kami : www.iainu-kebumen.ac.id atau datang langsung ke kampus kami di Jl. Tentara Pelajar No. 55 B Kebumen IAINU Kebumen “Virtual Cakap Bersahaja”

Leave a Reply

Your email address will not be published.